VIRAL, Aksi pedagang jual barang tanpa naikkan harga ini tuai pujian

Aksi pedagang jual barang tanpa naikkan harga ini tuai pujian

Aksi pedagang jual barang tanpa naikkan harga ini tuai pujian - Indonesia mengumumkan ada dua warga Indonesia yang terinfeksi virus Corona. Hal ini menimbulkan banyaknya pemborong masker dan bahan pokok sembako untuk kehidupan sehari-hari. Kejadian ini semakin menambah kepanikan warga.

Masker dan beberapa barang menjadi langka. Banyak oknum memanfaatkan momen kelangkaan tersebut untuk menjual barang dengan harga mahal. Bahkan ada oknum yang menimbun barang dan menjualnya dengan harga berkali-kali lipat dari biasanya.

Ketika banyak penjual yang menaikkan harga karena efek panik Corona, seorang pedagang sembako di Jakarta justru menjual dengan harga normal. Hal tersebut diketahui melalui video viral yang diunggah oleh pengguna Twitter @herlambang_tan.

Akun @herlambang_tan mengunggah video yang berisi tentang penjual sembako yang tidak menaikkan harga sembako. Selain harga yang normal, penjual ini ternyata hanya melayani pelanggan dari orang kurang mampu.

Dikutip dari cutian twitter @hrlambang_tan, Rabu (4/03), ibu penjual sembako ini tidak menaikkan harga dalam situasi panik seperti ini. Di beberapa wilayah memang sudah banyak yang mulai memborong segala kebutuhan pokok, untuk memenuhi kebutuhannya.

Untuk mengantisipasi kenaikan harga di minimarket, pemerintah mengerahkan polisi untuk meninjau dan menelusuri oknum pedagang, pemborong, dan penimbun barang.

kalau yang lain mungkin aji mumpung

ARTIKEL ASLI

0 Response to "VIRAL, Aksi pedagang jual barang tanpa naikkan harga ini tuai pujian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel