HEBOH, Penjua; Nasi Goreng Ini Miri Dengan Anies Baswedan, Ini Faktanya


HEBOH, Penjua; Nasi Goreng Ini Miri Dengan Anies Baswedan, Ini Faktanya - Saat masih kecil, kamu pasti pernah mendengar kalimat bahwa di dunia ini, seseorang memiliki tujuh kembaran. Namun kembaran itu bukanlah saudara satu ibu maupun kerabat dekat. Kembaran itu merupakan orang lain yang tidak mempunyai ikatan persaudaraan apapun.

Bicara soal kembaran, belum lama ini media sosial sempat dihebohkan pria yang memiliki wajah mirip dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam video yang viral di Twitter tersebut, diketahui 'kembaran' Anies merupakan pria yang berprofesi sebagai pedagang nasi goreng.

Dilansir dari akun @MurtadhaOne1, pria yang terlihat mengenakan kaus kuning dan topi itu sedang sibuk berhitung dengan kalkulator di gerobak dagangannya. Dari penuturan perekam video, pria tersebut bernama Wasil Afin.

foto: Twitter/@MurtadhaOne1

"Sekarang kita di nasi goreng Bentumen, Wonosobo. Kebetulan ini yang jual keponakan Anies, sepupunya Anies Baswedan sorry-sorry. Namanya siapa pak? ‘Wasil Afin’, memang mirip ya pak," ujar si perekam seperti dikutip brilio.net, Rabu (4/3).

Usut punya usut, warung makan Nasi Goreng Bentumen terletak di Wonosobo, Jawa Tengah. Karena kemiripan wajah itu, si perekam video beberapa kali tampak menggoda Wasil Afin. Menariknya, Wasil juga merespons dengan melambaikan tangan ke kamera sambil mengangguk.

"Pak Wasil Afin Baswedan. Ya memang mirip ya Pak," tambah pria perekam.

Hingga kini, video berdurasi 28 detik itu telah ditonton sebanyak 8.000 kali dan 86 Retweet. Sejumlah warganet pun turut memberikan beragam respons mengenai kemiripan wajah penjual nasi goreng dengan Anies Baswedan. Wah kira-kira menurutmu mirip nggak nih?

"Lah ko bisa," tulis @daikindo.

"Jangan" bukan mirip, tp beneran. Mungkin lagi nyamar," komen @aman_jepara01.

"mirip bngt si nganu," sambung @erindasofi.

"Kurang kacamatanya nih," tutur @yuniawanrachmat.


ARTIKEL ASLI

0 Response to "HEBOH, Penjua; Nasi Goreng Ini Miri Dengan Anies Baswedan, Ini Faktanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel