Viral Istri Antar Suami Poligami, Ternyata Mantan Peserta AKSI Indosiar

Heboh Istri Antar Suami Poligami, Ternyata Mantan Peserta AKSI Indosiar

Viral Istri Antar Suami Poligami, Ternyata Mantan Peserta AKSI Indosiar - Publik dibuat heboh dengan video TikTok terbaru yang menampilkan seorang istri menemani suaminya buat menikah lagi. Video itu pun kini sedang menjadi perbincangan hangat dimana-mana.

Usut punya usut, perempuan tersebut dikabarkan adalah mantan peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2015, Nengmas alias Emas Putri Yanti.

Dari informasi yang dihimpun, Nengmas sebelum menikah sempat tinggal bersama orangtuanya di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Hal itu terungkap setelah seorang netizen berkomentar di akun Instagram @lambeturah_official saat mengunggah ulang video tersebut.

[Instagram@lambeturah_official]
“Istri pertama Nengmas Aksi Indosiar, cari bae di YouTube. Cakep,” tulis akun @deicattie.

Sedangkan suaminya dikenal dengan nama Abah Cijeungjing. Dia merupakan Pimpinan Majelis Sholawat Wabaarik Malem Rebo dan Pimpinan Umum Pondok Pesantren Cijeungjing.

Seperti diketahui, Nengmas menjadi sorotan setelah kedapatan mengantar suaminya menikah lagi. Dia yang mengenakan cadar nampak tegar menggandeng sang suami yang akan melangsungkan ijab kabul.

sumber: suara

0 Response to "Viral Istri Antar Suami Poligami, Ternyata Mantan Peserta AKSI Indosiar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel