Sikap Noah saat tujuh harian Ashraf Sinclair ini bikin mewek

Sikap Noah saat tujuh harian Ashraf Sinclair ini bikin mewek

Sikap Noah saat tujuh harian Ashraf Sinclair ini bikin mewek - Meninggalnya Ashraf Sinclair menjadi pukulan berat bagi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah Sinclair. Tak memiliki riwayat penyakit jantung dan dikenal dengan gaya hidup sehat, kepergian Ashraf Sinclair yang mendadak menjadi kabar yang mengagetkan bagi keluarga.

Sepekan setelah kepergiannya, kesedihan mendalam masih dirasakan BCL dan Noah. Duka tersebut bahkan juga turut dirasakan para tamu yang hadir di kediaman BCL untuk mengikuti tahlilan tujuh harian Ashraf Sinclair. Salah satu seleb yang berada di sana adalah Jane Shalimar.

Melalui Instagram Stories-nya, Jane bercerita bahwa ia langsung menuju rumah BCL setibanya di Jakarta. Saat melihat sang sahabat, Jane mengaku tak bisa berkata-kata saat bertemu dengan Bunga Citra Lestari.

See detail
foto: Instagram/@janeshalimar_1

"Begitu sampai Jakarta semalam, langsung ke rumah duka untuk mengikuti tahlilan 7 hari almarhum @ashrafsinclair. Speechless saat menghampiri Unge, pandangannya masih kosong," kata Jane Shalimar seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Selasa (25/2).

Ia pun semakin sedih kala melihat Noah yang amat kehilangan sang ayah. Terlebih, setiap kali nama Ashraf disebut, Noah langsung minta dipeluk BCL.

"Semakin sedih melihat betapa terpukulnya Noah kehilangan sang ayah…setiap kali nama almarhum disebut oleh ustadz, dia langsung meminta dipeluk oleh mamanya," ungkap Jane.

Jane pun menulis pesan untuk Bunga Citra Lestari dan Noah agar bisa kuat dan tabah menerima kenyataan ini.

"No words could explain how sad we all are…stay strong @bclsinclair & Noah … Allah SWT teramat menyayangi almarhum…*alfatiha," kata dia.

Sebelumnya, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 18 Februari 2019 pukul 04.51 WIB karena serangan jantung. Jenazah Ashraf dimakamkan pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.



sumber : brio.net

0 Response to "Sikap Noah saat tujuh harian Ashraf Sinclair ini bikin mewek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel