Ngaku Kena Virus Korona, Perempuan Ini Tak Jadi Diperkosa

Ngaku Kena Virus Korona, Perempuan Ini Tak Jadi Diperkosa

Ngaku Kena Virus Korona, Perempuan Ini Tak Jadi Diperkosa - Seorang perempuan warga Tiongkok bernama Yi, berhasil lolos dari tindakan pemerkosaan yang hendak dilakukan oleh pria bernama Xiao setelah dirinya mengaku terjangkit virus korona.

Awalnya, Xiao meninggalkan rumah dalam kondisi tidak punya uang. Oleh karena itu, ia pun melakukan aksi perampokan di kediaman Yi di Kota Pingba yang berjarak cukup jauh dari kota Wuhan.

Dilansir melalui Dailymail, dari keterangan polisi setempat, Xiao yang berhasil masuk berusaha untuk memerkosa korban. Dalam kondisi tertekan, Yi pun mengatakan, bahwa dirinya baru saja kembali dari Wuhan dan telah terinfeksi.

Yi pun berpura-pura lalu mendorong tubuh Xiao. Tak lama, pelaku melarikan diri usai mendengar pengakuan Yi. Namun, pelaku berhasil membawa kabur uang senilai 3.080 yuan atau setara Rp6 juta, milik Yi.

Setelah melaporkan ke pihak berwajib, Xiao akhirnya menyerahkan diri dengan ditemani ayahnya pada Senin (3/2/2020). Dia pun mengakui kesalahannya dan ditahan oleh pihak berwajib.


sumber : indozone.id

0 Response to "Ngaku Kena Virus Korona, Perempuan Ini Tak Jadi Diperkosa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel