Mirip Jargon Anies, Ini Momen Bahagia Warga di Tengah Banjir Jakarta

bahagia warganya

Mirip Jargon Anies, Ini Momen Bahagia Warga di Tengah Banjir Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memiliki jargon "Maju Kotanya, Bahagia Warganya" saat kampanye Pilgub DKI 2017 lalu. Seakan 'mengamalkan' jargon Anies tersebut, sejumlah warga Jakarta tetap terlihat 'happy' meski banjir merendam tempat tinggalnya.

Mereka melakukan sejumlah aktivitas unik di kala banjir. Padahal, di saat yang bersamaan, musibah banjir tengah terjadi. Rumah kediaman mereka pun bisa jadi tengah terendam banjir. Berikut ulasannya.

Bermain TikTok
Bermain TikTok

Meski tengah terendam banjir, sejumlah warga Jakarta tetap terlihat 'happy'. Bahkan beberapa dari mereka melakukan aktivitas unik seperti membuat video TikTok. Hal ini seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @ayuubaee.

Ia dan teman-temannya membuat video pendek bertema dance di tengah banjir. Dalam video tersebut, mereka terlihat ceria menari meski berada di tengah banjir setinggi lutut orang dewasa.

Main Perosotan
Main Perosotan

Tak hanya itu, dilansir dari akun instagram @gojek24jam terlihat pula sejumlah anak-anak yang bermain perosotan di tengah banjir yang menggenang Jakarta. Meski di tengah banjir, anak-anak tersebut tetap terlihat 'happy'.

Bahkan, beberapa anak pun tampak mengantre bergantian bermain perosotan. Terlihat sejumlah warga sekitar mengabadikan momen unik tersebut dengan kamera handphone nya.

Lompat-lompat Kasur
Lompat-lompat Kasur

Dilansir dari akun instagram @ndorobeii, di tempat lain, terlihat pula aktivitas unik seorang warga di tengah banjir yang sedang menggenang. Ia terlihat bermain lompat kasur.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria sedang mempersiapkan kasur. Setelah itu, ia melompat dan berguling di atas kasur yang mengapung di atas genangan banjir.

Bermain Banana Boat
Bermain Banana Boat

Dalam unggahan akun instagram @jakarta.keras, akun tersebut mengunggah beberapa video yang memperlihatkan aktivitas unik sejumlah warga Jakarta di kala banjir. Salah satunya, bermain banana boat.

Dalam video tersebut, tampak 2 orang pria duduk di atas floaties dan ditarik dengan tali dari arah depan. Mereka terlihat seperti sedang bermain banana boat.

Ski Air
Ski Air

Di lokasi lain, sejumlah warga juga melakukan aktivitas unik. Mereka melakukan aktivitas unik, salah satunya bermain ski air.

Dalam video unggahan akun instagram @jakarta.keras, tampak seorang pria sedang berkendara sepeda motor. Tetapi, di belakangnya, terlihat seorang pria lain yang berdiri di atas papan layaknya bermain ski air.

Memancing
Memancing

Selain ski air, terlihat pula aktivitas unik warga Jakarta lainnya. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria dalam video berikut.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang mengenakan kaos dan celana pendek. Ia tengah jongkok di pinggir jalan dan membawa alat pancing layaknya orang yang sedang memancing.

Bermain Air Bersama
Bermain Air Bersama

Aktivitas unik juga dilakukan oleh sejumlah anak-anak di wilayah Jakarta. Dalam video unggahan akun instagram @jakarta.keras, tampak anak-anak sedang bermain air bersama.

Mereka terlihat duduk santai bersama-sama dan menikmati arus banjir. Anak-anak tersebut terlihat tertawa dan ceria.

Santai di Atas Motor
Santai di Atas Motor

Selain itu, unggahan akun instagram @jakarta.keras juga memperlihatkan aktivitas unik warga Jakarta lainnya, yaitu tidur di atas motor meski sedang banjir.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria yang tampak santai tidur di atas motor, meski banjir merendam sepeda motornya. Padahal banjir tersebut merendam setengah badan motor miliknya.



sumber : merdeka.com

0 Response to "Mirip Jargon Anies, Ini Momen Bahagia Warga di Tengah Banjir Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel