5 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kering dengan Bahan Sederhana

5 Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Dengan Bahan Sederhana, Caranya Gampang

5 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kering dengan Bahan Sederhana - Mempunyai kulit wajah mulus dan berseri merupakan ukuran seorang wanita dikatakan cantik. Wajah yang terlihat segar akan mempermanis kesan terhadap pemiliknya. Yuk simak yang berikut ini :

Terutama jika seorang wanita mempunyai aktivitas yang mengharuskannya bertemu dengan banyak orang. Tunggu apa lagi.

1. Gunakan air dingin untuk mencuci muka, agar kilit mati menjadi lembab kembali. Hindari mencuci muka dengan air hangat karen air hangat dapat menghilangkan kelembapan padan kulit wajah.

2. Pilihlah pelembab untuk kulit kering dan kusam yang memang memiliki formula khusus untuk kondisi kulit tersebut. Cari yang formulanya paling ringan dan tidak mengandung terlalu banyak bahan kimia.

3. Salah satu buah yang mempunyai khasiat melembabkan kulit adalah alpukat. Manfaat alpukat untuk kulit selain melembabkan adalah meremajakan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit serta menjadi cara mengatasi kulit keriput pada wajah secara alami.

4. Manfaat tomat sangat baik untuk mengatasi kulit kering pada wajah. Cukup haluskan tomat (pisahkan bijinya), lalu oleskan ke kulit dan biarkan selama 1 jam baru dibilas.

5. Pada malam hari kulit akan melakukan regenerasi untuk menggantikan sel kulit yang mati, karena itulah pemakaian krim malam untuk membantu proses regenerasi sangat dianjurkan.

Demikian cara mudah mengatasi kulit kering dengan bahan yang sederhana bahkan mudah ditemukan disekitar kita, semoga yang membaca mendapatkan manfaatnya dan jangan lupa dishare ya...

0 Response to "5 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kering dengan Bahan Sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel