3 Langkah Mudah Atasi Mual Makan Durian

3 Langkah Mudah Atasi Mual Makan Durian
Seleramasakanbunda.com -  Dilansir dari halaman wikipedia Durian adalah nama tumbuhan tropis yang berasal dari wilayah Asia Tenggara, sekaligus nama buahnya yang bisa dimakan. Nama ini diambil dari ciri khas kulit buahnya yang keras dan berlekuk-lekuk tajam sehingga menyerupai duri. 

Durian dikenal dengan rasanya yang sangat enak dan aromanyapun sangat tajam, durian disebuat-sebut sebagai rajanya buah karena mungkin buah durian sangat digemari oleh banyak orang tetapi ada juga yang membenci buah durian.

Bagi kamu yang menyukai durian tentu akan sangat senang apabila memakannya, tetapi bagi kamu yang tidak suka mungkin ketika memakannya akan terasa mual atau pening kepalanya karena terlalu banyak mengkonsusmi durian. 

Ada beberapa tips bagi kamu yang mabuk durian, berikut adalah tipsnya.
  • Tips Pertama adalah coba kamu minum air putih yang sudah dituangkan di tempurung durian tersebut, Walaupun secara kuno namun cara ini disinyalir bisa menghilangkan rasa mual karena mabuk durian.
  • Tips Kedua adalah dengan meminum air yang sudah di campuri garam, Beberapa pedagang durian menyarankan melakukan hal ini untuk menghilangkan rasa mual.
  • Tips Ketiga adalah Makanlah buah manggis untuk mengatasi mabuk durian, langkah ini diambil apabila air garam dan minum air ditempurung durian tidak berhasil menghilangkan mabuk durian.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang mabuk durian, selamat mencoba ya


0 Response to "3 Langkah Mudah Atasi Mual Makan Durian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel